Adhvidya
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Michelle Amorra Thiananda
Pemanfaatan Media Sosial terhadap Trend Fashion Remaja (Studi terhadap Peran Akun @OOTDIndo pada Media Sosial Instagram) = Social Media Utilization of Teenager's Fashion Trend (Study of @OOTDIndo Account on Social Media Instagram)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sihombing, Mauditha Angela
Media sosial sebagai media konstruksi pelecehan seksual (Studi kasus akun Instagram @ekspospredator)= Social media as a media for constructing sexual harassment (Case study of Instagram account @ekspospredator)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Intan Sarah Ceasaria
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram : studi pada akun Instagram @zaloraid = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram : a study of @zaloraid instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tamara Dwiyanti
Peran media sosial dalam diseminasi informasi pertanian di Pustaka Bogor = The Role of social media in dissemination of agricultural Information in Pustaka Bogor
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership