Angginta Ramdani Ibrahim
Strategi peningkatan kinerja pada usaha mikro, kecil, dan menengah umkm yang bergerak pada industri pakaian di provinsi DKI Jakarta untuk mencapai sustainability = Strategies for increasing the performance of micro small and medium enterprise sme in the apparel industry in Jakarta to achieve sustainability
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Theodorus Bryant Lim
Perancangan strategi peningkatan loyalitas pelanggan pada UMKM Pakaian Jadi menggunakan RFM dan TOPSIS = Fashion SME customer loyalty strategy formulation using RFM and TOPSIS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Khalda Azzahra Jayputri
Travel through Fabrics: Penggunaan Brand Foundation dalam Membangun Diferensiasi Brand pada Rancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Brand Apparel Roro = Travel through Fabrics: The Use of Brand Foundation in Building Brand Differentiation for Apparel Line, Roro's Digital Marketing Communication Strategy
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Mohammad Bayu Radhitya
Analisis pengaruh pembeli-pemasok terhadap kinerja usaha mikro kecil dan menengah : studi kasus pada UMKM Fashion di Jabodetabek = Analysis of buyer-supplier relationship towards performance of micro small and medium enterprises
2013
 UI - Skripsi Membership
Frida Junia
Pengaruh kedekatan psikologis fashion blogger muslim terhadap sikap konsumen pada fashion blog dan minat untuk membeli produk fashion muslim yang ditampilkan = The effect of psychological closeness fashion blogger on consumer attitute toward fashion blog and purchase intention of moslem fashion displayed by the fashion blogger / Frida Junia
2015
 UI - Skripsi Membership