Ditemukan 45 dokumen yang sesuai dengan query
McKibben, Bill
New: Random House, 1989
304.2 MCK e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dudi Iskandar
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak penyelenggaraan pendidikan AIM terhadap kualitas kerja, sikap dan perilaku serta mobilitas sosial para alumninya. Melalui hasil penelitian ini diharapkan akan diperoleh masukan bagi lembaga ini dalam menentukan arah dan garis kebijakan guna pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan AIM khususnya dari segi kurikulum AIM di masa-masa mendatang.
Untuk penelitian ini penulis menggunakan responden yang terpilih adalah alumni AIM 3(tiga) angkatan awal dimana dianggap mereka sudah terjun langsung kelapangan pekerjaan dan sudah ...
"
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T 304.82 / 2008 (18)
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Peccei, Aurelio
Jakarta: Indira, 1988
304.2 PEC b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Felix Septianto
"
Although music could diversely influence consumer judgment process and behavior, it is still
unclear whether music can evoke discrete emotions on consumers and influence consumer evaluation
toward certain advertisements. This research proposes that music could evoke sad and anxious
emotion on consumers; subsequently, consumers would regulate their negative emotions in accordance
to their emotion orientations: Consumers who feel sad would show high evaluation toward
happy-themed advertisement, while consumers who feel anxious would show high evaluation toward
calm-themed advertisement. This paper concludes ...
"
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Suherman
"
Narkoba bukan benda asing di negeri kita sebab banyak pihak baik pemerintah, LSM dan lembaga pendidikan telah mempublikasikan bahaya narkoba. Namun anehnya masih banyak orang khususnya remaja dan pelajar yang terjebak dan tanpa sadar memakai narkoba untuk kemudian menjadi pecandu narkoba. Hal demikian terjadi pada Andi-Hen-Indra-Wulan-lta, mereka mahasiswa Universitas X di Banten. Penulis ingin mengetahui bagaimana pengaruh narkoba terhadap prestasi belajar.
Penelitian memakai data kualitatif. Data diperoleh melalui wawancara mendalam dengan Kasus Andi-Heri-Indra-Wulan-Ita. Kelima orang tersebut ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T11560
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zony Oktoriza
"
Penelitian ini menguji pengaruh beberapa faktor psikologi dan kebudayaan untuk perilaku konsumsi produk ramah lingkungan pada konsumen di Jakarta. Konsep model telah diusulkan oleh penelitian sebelumnya dan menjadi acuan untuk melakukan verifikasi secara empiris. Dan hasil penelitian akan diperoleh alasan yang mendukung kebenaran model yang diajukan. Hasil survei dianalisis dan diuji secara statistik dengan menggunakan analisis faktor dan regresi untuk mengkonfirmasikan pengaruh subyek orientasi manusia dengan alam, tingkat kebersamaan, ecology affect, dan pengetahuan ekologi dalam ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20041
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yogi Prabowo
"
Industri otomotif saat ini semakin berkembang. Berdasarkan data statistik Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), pencapaian penjualan kendaraan bermotor khususnya roda empat pada tahun 2013 lalu mencapai 1.226.901 unit (domestic auto market & export import category) atau ada kenaikan sebesar 10% jika dibandingkan tahun 2012 yaitu 1.116.230 unit. Namun tahun 2015 ini mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya, salah satu penyebabnya dari siklus hidupnya (lifecycle) yang sudah masuk tahap dewasa (maturity). Berbagai program telah dikembangkan dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Deepraj Kaur
"
ABSTRAK
Dalam ilmu perilaku konsumen, hal-hal yang dapat meningkatkan brand loyalty adalah brand affect, kepuasan konsumen, dan disconfirmation. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah konsumen lanjut usia di Indonesia lebih menggunakan afeksi atau kognisinya dalam meningkatkan brand loyalty apabila kepuasan mereka juga turut diperhatikan. Responden penelitian ini adalah lansia Indonesia N= 344 yang mengisi self-report kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan mediator dalam hubungan brand affect terhadap brand loyalty. Namun demikian, disconfirmation tidak terbukti ...
"
2017
T48697
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alvin Eryandra
"
Brand loyalty, kesetiaan konsumen untuk membeli suatu produk atau merek secara terus menerus, merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan laba perusahaan. Akan tetapi, saat ini konsumen mungkin memiliki pertimbangan lain sebelum melakukan pembelian dan memilih setia pada suatu produk dan merek. Penelitian sebelumnya menunjukkan consumer perceived ethicality mempengaruhi brand loyalty melalui brand affect. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah brand affect dapat mempengaruhi hubungan antara consumer perceived ethicality dan brand loyalty pada konsumen lanjut ...
"
2017
T48420
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mahatma Putri
"
Emoji merupakan bahasa yang muncul akibat pola komunikasi termediasi komputer sebagai representasi isyarat nonverbal yang umum ditemukan dalam konteks interpersonal dan bisnis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fungsi dan peran emoji dalam iklan, sebagai variabel mediasi antara consumer engagement pada SNS terhadap positive affect, brand attachment, serta purchase intention. Penelitian dilakukan di Indonesia melihat tingginya tingkat penyerapan internet dan pertumbuhan e-commerce. Peneliti melakukan uji model menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) berdasarkan dua penelitian ...
"
2019
T53102
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library