Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gibson, James L.
Jakarta: Binarupa Aksara, 1996
658.4 GIB o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gibson, James L.
Jakarta : Binarupa Aksara, 1997
658.401 GIB o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Ken
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2007
658.409 2 BLA lt (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Malandro, Loretta
New York: McGraw-Hill, 2009
658.409 2 MAL f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Stern, Stefan
" Benarkah bekerja lebih lama membuat Anda lebih sukses? Apakah Anda benar-benar perlu menyembunyikan emosi untuk menjaga gengsi dan rasa hormat sebagai manajer? Apakah gaji yang lebih tinggi selalu menghasilkan kinerja yang memuaskan? Dunia manajemen dirusak oleh mode, fiksi, dan kebohongan. Dalam Myths of Management, Cary Cooper dan Stefan Stern membawa Anda dalam perjalanan yang menghibur melalui mitos paling terkenal seputar topik manajemen yang banyak ditulis. Mereka menyanggah asumsi yang salah, memasukkan kebenaran ke dalam penyederhanaan ... "
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2021
158.4 STE m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1981
S6164
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Cooper, Robert K.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1998
658.409 COO e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cooper, Robert K.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2000
658.409 COO et
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Wakhid
" ABSTRAK
Tesis berjudul sebagaimana tersebut di atas mempunyai pokok permasalahan yaitu bagaimanakah gaya kepemimpinan eselon V dan tingkat kuatitas pelayanan staf pelaksanaan pada Kantor Wilayah V BAKN Jakarta.

Variabal-variabel dalam penelitian ini adalah gaya kepemimpinan eselon V dengan tiga indikator yaitu gaya kepemimpinan direktif, suportif dan partisipatif. Sedangkan kualitas pelayanan staf pelaksana sebagai variabel terikat dengan lima indikator (dimensi-dimensi kualiias pelayanan) yaitu tampilan fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.

Obyek penelitian adalah manajemen Kanwil V BAKN Jakarta. Populasi terdiri dari 164 karyawan BAKN Jakarta. ... "
1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wiwit Tarziah
" Motivasi merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan keberhasilan kinerja dari suatu organisisi. Jika motivasi seseorang tinggi maka kinerja yang dihasilkan pun akan semakin baik. Salah satu faktor yang mempengaruhi motivasi adalah gaya kepemimpinan. Tesis ini membahas tentang pengaruh gaya kepemimpinan (partisipatif, suportif dan direktif) terhadap motivasi (expectancy, instrumentality dan valence)dan kinerja dalam bisnis multilevel marketing di PT CNI. Untuk menguji pengaruh gaya kepemimpinan terhadap motivasi dan kinerja dari seorang distributor dilakukan analisis regresi. Akan tetapi ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>