Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 50 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pérez Pulido, Margarita
Cambridge, Massachusetts: Chandos Publishing, 2018
025.1 PER e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jojok Dwiridotjahjono
"To increase intensity of competitive business and purchasing activities of online make every company always giving attention of various needs, willingness and customers preference with effort to fulfil by more effective and efficient than their competitors. Only one or tow clicks, the customers can move to another provider. Therefore, the attention of every company is not only constrained on product (goods and service offered), but it is also on quality online service, which can make more satisfactory of customers. The created satisfactory of customer by quality online service will give some benefits, such as: created the harmony connection between company and customer leading to higher customer retention level, created customer loyalty leading to replication of purchasing, created recommendation from world-of-mouth, and proportion of shopping. Finally, they can increase company profit. There are seven dimensions, which can be used to evaluate and to improve increasing quality of online service, such as: (1) efficiency, (2) reliability, (3) fulfillment, (4) privacy, (5) responsiveness, (6) compensation, (7) contact."
2006
MUIN-XXXV-7-Juli2006-33
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Freed, Melvyn N.
New York: Macmillan, 1991
R 016.33 FRE b
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Evans, G. Edward, 1937-
Connecticut: Libraries, 2005
025.21 EVA d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Boss, Richard W.
Boston: G.K. Hall Publishers, 1987
022.9 BOS i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
London: Springer, 2008
005.741 SUR
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Riesza Andarwanti Setya
"Perpustakaan umum memiliki peranan besar dalam mencerdaskan dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat khususnya masyarakat di sekitar perpustakaan umum itu berada. Namun, pada kenyataannya, perpustakaan umum belum dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat. Penelitian dilakukan di Perpustakaan Umum Kotamadya Jakarta Timur sebagai studi kasus. Penentuan sample untuk penelitian dilakukan dengan cara purposive sampling dengan menggunakan masyarakat Kelurahan Rawa Bunga yang berusia di atas 20 tahun dan sample diambil dari beberapa wilayah rukun tetangga (RT) Kelurahan Rawa Bunga yang lokasinya terdekat dengan Perpustakaan Umum Kotamadya Jakarta Timur.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap perpustakaan umum oleh karena itu, penulis menganalisis 92 kuesioner yang telah disebarkan ke masyarakat Rawa Bunga sebagai responden.
Hasil yang diperoleh secara umum adalah masyarakat Rawa Bunga memberikan pendapat positif tentang perpustakaan umum. Hal ini terbukti bahwa 81,52 % masyarakat Rawa Bunga mengakui bahwa keberadaan perpustakaan Umum penting bagi kehidupan manusia namun pendapat yang mereka berikan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Ada 38,04 % dari mereka memilih menonton TV untuk mendapatkan informasi dan hanya ada 18,48 % yang biasa pergi ke perpustakaan umum. Tanggapan masyarakat terhadap keberadaan perpustakaan umum memang baik, namun, mereka belum memanfaatkan layanan perpustakaan umum secara optimal. Hal ini karena adanya keterkaitan dengan budaya baca masyarakat yang masih rendah dan pihak perpustakaan umum yang kurang proaktif terhadap masyarakat dalam mempromosikan layanan mereka."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2002
S15173
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Arya Susanti
"Implementasi konsep inklusi sosial di perpustakaan bukanlah sesuatu yang baru, akan tetapi penerapannya di Perpustakaan Perguruan Tinggi masih belum banyak dibahas oleh para peneliti. Artikel ini mencoba melihat konsep- konsep terkait hal tersebut dengan melakukan studi pustaka dari sumber-sumber yang ada. Penulis berkesimpulan bahwa inklusi sosial di perpustakaan bukanlah sesuatu yang baru, melainkan hal yang sudah lama dilakukan oleh
perpustakaan. Perbedaannya hanya terletak pada faktor partisipasi pemustaka sehingga mereka bisa menjadi bagian dari masyarakat dunia.

ABSTRACT
The implementation of the concept of social inclusion in the library is not something new, but its application in the
University Library is still not widely discussed by the researchers. This article tries to look at the concepts related to
this by conducting literature studies from existing sources. The authors conclude that social inclusion in the library is
not something new; it has long been done by the library. The dif erence lies on the factors of participation of the users
so that they can become part of the world community."
Jakarta: Perpustakaan Nasional RI, 2019
020 PUS 26:3 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Saez, Eileen Elliott de
London: Facet Pub, 2002
025.23 SAE m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Stueart, Robert D.
""This updated edition of the renowned library management textbook provides a comprehensive overview of the techniques needed to effectively manage a contemporary library or information center"--"
Santa Barbara, California: Libraries Unlimited, 2013
025.1 STU l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>