Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2367 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S9399
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siagian, Sondang P.
Jakarta: Gunung Agung, 1983
350.072 2 SIA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Paula Setiadi
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
S16706
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aldriansyah PR
"Transportasi udara di Indonesia dewasa ini mengalami perkembangan pesat, hal tersebut dapat dilihat dari banyak perusahaan maskapai penerbangan milik nasional baik itu perusahaan swasta juga perusahaan milik pemerintah yang melayani jasa penerbangan domestik maupun luar negeri. Seiring perkembangan industri jasa penerbangan tersebut, maka untuk mendukung kegiatan pemasaran perusahaan perusahaan maskapai salah satunya adalah melalui website resmi perusahaan. Website dapat berperan penting dalam memberikan info jasa layanan penerbangan karena mudah di akses dan dapat di lakukan dimanapun kita berada. Pada penelitian ini penulis akan membahas mengenai kualitas website maskapai milik pemerintah, yaitu Garuda Indonesia.
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas website Garuda Indonesia pada kualitas informasi, nilai, dan loyalitas. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SEM, Lisrel 8.70 dan terdiri responden 190 orang. Penelitian ini menghasilkan bahwa Loyalty Intentions dipengaruhi oleh Perceived Value dan Information Quality pada kasus website Garuda Indonesia. Pada variable information quality dipengaruhi secara oleh kuat oleh variable Trust, artinya memang perlunya Garuda Indonesia menjaga kepercayaan pelanggannya dalam menggunakan layanan website Garuda Indonesia. Untuk mencapai loyalty intentions, hasil penelitian ini menggambarkan bahwa berperannya Information Quality yang dimiliki website Garuda Indonesia akan mempengaruhi perceived value yang kemudian berujung pada loyalty intentions.

Air Transportation in Indonesia today have evolved considerably, it can be seen from many national companies either owned airline that private companies are also government-owned company serving the aviation services domestically and abroad. As the development of the aviation services industry, to support the company's marketing activities of one airline company is through the official website of the company. Websites can play an important role in providing information for flight services accessible and can be done wherever we are. In this study, the authors will discuss the quality of the government-owned airline websites, namely Garuda Indonesia.
This study aims to determine the effect of website quality Garuda Indonesia on information quality, value, and loyalty. This research is descriptive quantitative research using SEM, LISREL 8.70 and consisted of respondents 190 people. This research resulted in the Loyalty Intentions are influenced by Perceived Value and Information Quality in the case of Garuda Indonesia website. On the variable quality information strongly influenced by the variable Trust, meaning it need Garuda Indonesia to maintain trust in the customers use the service Garuda Indonesia website. To achieve loyalty intentions, the results of this study illustrate that Quality Information website owned Garuda Indonesia will affect the perceived value which then leads to loyalty intentions.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45556
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lake Success: Departmen of Social Affairs United Nations, 1950
323.4 UNI f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Farid Herman
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2003
T40404
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bayu Sasongko Putro
"PT. Infokom Elektrindo (IE) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyewaan perangkat komunikasi lewat satelit disamping sebagai penyedia jasa layanan internet. Aktifitas utama dari IE adalah instalasi, rekonfigurasi, relokasi, demo, dan bongkar dari peralatan komunikasi yang disewa oleh pelanggan. Sebelumnya IE merupakan pengembangan dari divisi SmartCom Elektrindo.
IE mempunyai sistem organisasi fungsional yang telah disesuaikan dengan kegiatan bisnisnya. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi banyak faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam mengembangkan strategi teknologi informasi khususnya dampak perkembangan teknologi informasi dewasa ini.
Untuk mengantisipasi dampak perkembangan teknologi baik terhadap internal perusahaan maupun eksternal perusahaan maka IE memerlukan langkah-langkah perencanaan strategis dalam suatu sistem informasi atau teknologi informasi. Langkah-langkah perencanaan strategis ini dibuat dari beberapa faktor melalui suatu analisa.
Dalam proyek akhir ini diberikan penjelasan tentang langkah-langkah perencanaan strategis yang sesuai dengan IE setelah dilakukan beberapa analisa. Analisa yang dilakukan dalam proyek akhir ini antara lain melalui analisa lingkungan usaha dan analisa lingkungan sistem informasi atau teknologi informasi. Hasil akhir akan didapat strategi sistem informasi yang diinginkan.

PT. Infokom Elektrindo is a company that runs in the business of service in rental communication's instruments through satellite, beside as Internet provider. The main activity of IE is installation, reconfiguration, relocation, demonstration, and pulling down the communication's instrument that rented by the customers. Before IE was found, it's a development from a division called SmartCom.
IE itself has fungsional organization system, which is adjusted to the business activities. As a company that run in the business of information technology, have some factors that needed attention in developing information technology strategy, especially the impact of information technology development nowadays.
To anticipate the impact of technology development, towards the internal and external of the company matters, therefore IE needs the strategic planning in the information system or information technology. The steps in strategic planning arc made from some factors through some analysis.
In this final project explain the steps in strategic planning, according with analysis that have been done by IE. The analysis that is used in this final project is business environment analysis and information system environment or information technology. The final result from the analysis that has been done will produce the information system strategy that will be expected.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002
T40503
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Joshi, Akshay
New Delhi: Knowledge World, 2001
303.48 JOS i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yogyakarta: TU Fakultas Teknik industri UAJY, 2010
JBI 1:1 (2010)
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Farikhtus Ulfa
"Skripsi ini mengenai keyakinan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia angkatan 2014 dalam memecahkan seluruh masalah informasi. Penelitian kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif ini menggunakan pendekatan survei deskriptif yang menguraikan tentang kategori keyaninan mahasiswa terhadap kemampuan literasi informasi mereka. Kuesioner untuk pengumpulan data menggunakan model Information Literacy Self Efficacy Scale yang diciptakan oleh Kurbanoglu, Akkoyunlu, dan Umay 2006 dan melibatkan 91 responden mahasiswa FIB UI 2014 yang sedang mengerjakan tugas akhir menggunakan teknik convenience sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan mahasiswa memiliki efikasi diri literasi informasi dengan total skor rata-rata 71.06 yang tergolong tinggi. Secara terinci, efikasi mahasiswa dalam mendefinisikan kebutuhan informasi mencapai 74.29 tinggi, menilai dan memahami informasi mencapai 72.35 tinggi, menginterpretasikan, mensintesa, dan menggunakan informasi mencapai 71.21 tinggi, mengkomunikasikan informasi mencapai 70.61 tinggi, mengevaluasi hasil dan proses mencapai 70.45 tinggi, menentukan lokasi dan mengakses sumber-sumber informasi mencapai 69.38 tinggi , serta memprakarsai strategi pencarian mencapai 69.12 tinggi.

This thesis aims to study the belief of student from Faculty of Humanities Universitas Indonesia class of 2014 in solving problems regarding information. This research is a quantitative research with descriptive research design using descriptive survey approach that describes the category of students belief towards their information literacy ability. The questionnaire for data collection that used in this research is the Information Literacy Self Efficacy Scale model created by Kurbanoglu, Akkoyunlu and Umay 2006 and involving 91 FIB UI 2014 student respondents who are working on their thesis using convenience sampling technique.
The results showed that overall students have self efficacy information literacy with a total score of 71.06 average which is high. In detail, the efficacy of students in defining information needs reaches 74.29 high, assessing and comprehending information reaches 72.35 high, interpreting, synthesizing, and using information reaches 71.21 high, communicating information reaches 70.61 high evaluating the product and process reaches 70.45 high, locating and accessing information sources reaches 69.38 high, and initiating search strategy reaches 69.12 high.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>