Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1020 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Loudon, David L.
New York: McGraw-Hill, 1993
658.8 LOU c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C.
Englewood Cliffs. NJ: Prentince Hall, 1995
658.83 MOW c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Haines, George H., Jr.
New York : Free Pdress , 1969
658.83 HAI c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Schiffer, Allyn M.
New York: Fairchild , 1962
332.7 SCH p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C.
Upper Saddle River: Prentice-Hall, 1998
658.83 MOW c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Morganstern, Stanley
New York: Oceana Publications, 1978
343.730 7 MOR l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"The chapters in this volume are selected from the best papers presented at the 11th Annual Consumer Culture Theory Conference held in Lille, France in July 2016. They represent the cutting edge in qualitative consumer research."
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469352
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Dasmir
"Perkembangan perekonomian Indonesia pada kondisi saat ini belum pulih sepenuhnya. Meskipun kondisi perkembangan perekonomian yang belum pulih, namun tidak menghalangi pelaku bisnis untuk terus meiakukan usaha dan investasi untuk mendapatkan keuntungan. Di antara berbagai macam peluang usaha yang menjanjikan, bisnis di bidang rumah rnakan yang menggunakan konsep franchising mengalami perkembangan yang menjanjikan. Berbagai macam rumah makan lokal Indonesia yang menggunakan konsep franchising dapat berkembang dengan balk.
Meskipun perkembangan franchising lokal Indonesia cukup pesat, namun barn beberapa pengusaha di Indonesia yang memanfaatkan peluang sistem ini. Salah sate rumah makan yang menggunakan sistem franchising ini adalah rumah makan ayam bakar "'Wong Solo" yang dimiliki oleh Puspo Wardoyo melalui PT Sarana Bakar Digdaya.
Di tengah persaingan yang begitu ketat antarfranchising lokal yang bergerak dalam bidang rumah makan yang menyediakan ayam goreng/bakar sebagai menu utama, tentunya suatu waralaba lokal harus mampu membaca faktor-faktor dan variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih makan di suatu rumah makan untuk tetap menienangkan persaingan.
Karya akhir ini adalah penelitian mengenai faktor-faktor dan variabel-variabel yang akan membentuk suatu model bagi proses pengambilan keputusan konsumen (consumer decision making process). Rumah makan yang mampu menangkap dan mengetahui dengan balk faktor-faktor dan atribut-atribut yang menyusun model pengambilan keputusan konsumen ini akan mendapatkan suatu keuntungan strategis dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya dalam menerapkan strategi pemasarannya.
Dalam karya akhir ini akan dilakukan pengambilan data secara primer melalui kuesioner dan secara sekunder melalui studi kepustakaan. Data-data yang akan diambil secara primer meliputi pertanyaan-pertanyaan yang dibentuk dalam skala Likert untuk menggambarkan tahapan-tahapan yang ditempuh konsumen Wong Solo dalam proses pengambilan keputusan. Selain itu juga .dikumpulkan informasi demografik dari responden tersebut. Pengambilan data secara primer dilakukan terhadap konsumen Wong Solo sebanyak 250 orang, dengan data yang akan diolah sebanyak 1 20 data, sedangkan 130 data yang lain sebagai data cadangan untuk menghindarkan sampling error.
Data-data yang telah diambil akan diolah dengan Program AMOS versi 4.0 dengan tujuan untuk mengetahui tingkat signifikansi, regression weight, dan persamaan linier dari model consumer decision making process ini. Dengan mengetahui hasil olahan ini, maka dapat dilakukan analisis mengenai proses pengambilan keputusan konsumen Wong Solo. Hasil analisis akan memberikan informasi mengenai karakteristik konsumen Wang Solo dalam mengambil keputusan.
Penulis juga berusaha memberikan masukan atau perbaikan bagi Wang Solo dalam strategi pemasarannya dalam melakukan penelitian ini.

At this moment, the Indonesian economic growth has not been fully recovered yet. Despite of this economic condition, it will not prevent entrepreneurs from investing for profit. Amongst some promising business opportunities, franchised restaurants have experienced promising development. Many of local Indonesian franchised restaurants have significant growth.
Instead of significant growth experienced by Indonesian local franchisings, in reality, there are only some entrepreneurs whose make use of this franchise system. One of the franchising is "Wong Solo" which is owned by Mr. Puspo Wardoyo through PT. Sarana Bakar Digdaya.
In the middle of tough competition between local Indonesian franchisings whose serve in'fried and roasted chicken as main menu, it will need an ability to observe factors and attributes which influence consumers decisions in choosing restaurants.
This final assignment is a research about factors and variables which will form a model for consumer decision making process. The restaurant who is able to catch and know well about the factors and variables which will form consumer decision making process model, will get a strategic benefit compared to its' competitors in implementing its' marketing strategy.
In this final assignment, primary data sampling will be collected through questionnaire. Secondary data will come from literature study. Primary data will be including Likert Scales questionnaire to give description for stages which will be used by Wong Solo's customers in decision making process. Beside primary data, demographic information will also be collected from the respondents. Primary data will be collected from 250 Wong Solo's customers. The data which will be analyzed is 120 data. Meanwhile, the other 130 will be used as back up data, in case of error sampling data.
The already-collected data will be run with AMOS 4.0 with the purposes to get the significant grade, regression weight, and also the linier equation of this consumer decision making process model. By knowing this result, then the analyze about consumer decision making process can be done. The result will give information regarding Wong Solo's customers' characteristic in decision making process.
In this occasion, the writer also tries to give some improved ideas for Wong Solo in its' marketing strategy.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18323
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alma Nadhila Sardadi
"Karya ilmiah ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan pelanggan terhadap pedagang elektronik konsumen di Australia, yang diaplikasikan melalui salah satu merek pedagang terbesarnya, JB Hi-Fi. Data yang dikoleksi berisi gabungan dari tinjauan pustaka juga dari hasil online survey 70 responden yang didapatkan menggunakan convenience sampling dengan beragam anggota University of Queensland. Karya ilmiah ini juga bertujuan untuk mencari apakah adanya segmen pasar yang dapat terbentuk melalui kesamaan karakteristik dari responden yang telah diulas dari survey, dan bagaimana JB Hi-Fi dapat menggunakan faktor-faktor yang ditentukan tersebut untuk melayani segmen pasar tersebut dan membentuk keputusan-keputusan manajerial yang lebih baik kedepannya. Faktor yang diuji di dalam karya ilmiah ini adalah kesadaran/pengetahuan terhadap merek, kredibilitas, strategi penetapan/kebijakan harga, kualitas pelayanan, juga kepuasan pelanggan.Karya ilmiah ini menemukan bahwa kebijakan harda dan kesadaran atau pengetahuan terhadap JB Hi-Fi adalah kedua faktor terbesar yang mempengaruhi kesetiaan pelanggan perusahaan elektronik konsumen, sementara faktor lainnya tidak. Menggunakan pertanyaan demografis dan psikografis di dalam survey juga dapat menghasilkan dua segmen pasar paling menguntungkan untuk JB Hi-Fi. Dengan segala informasi yang ditemukan, peneliti dapat membuat beberapa rekomendasi strategis untuk JB Hi-Fi agar dapat memperkuat posisi mereka di dalam pasar industry elektronik konsumen.

This research aims to determine the factors that influence the customer loyalty of consumer electronics retailers in Australia, applied through one of the country’s biggest retailers, JB Hi-Fi. The data collected will be comprised of literature reviews and 70 online survey responses collected through a convenience sampling of university members. This research also aims to determine any segments possibly formed through latent characteristics of respondents, and how the company may utilize the factors to cater to those segments and make better managerial decisions moving forward. Factors tested in this research were brand awareness, brand credibility, pricing strategy, service quality, and customer satisfaction. The findings achieved by this research show that pricing strategy and brand awareness contributed most to the customer loyalty of JB Hi-Fi, meanwhile the other factors have no significant impact on the matter. Through demographic and psychographic survey items, this research was also able to identify two major segments most profitable for JB Hi-Fi. Using this information the researcher is able to make strategic recommendations for the company in order for them to hopefully strengthen their market position."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Endo Anugrah
"Rokok adalah salah satu produk komoditi perdagangan yang terdapat hampir di seluruh negara-negara di dunia termasuk Indonesia. Rokok juga diproduksi dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Menurut Pasal 1 butir 1 peraturan Pemerintah nomor 81 Tahun 1999 juncto pasal 1 butir 1 peraturan Pemerintah nomor 19 tahun 2003 tentang Pengamanan Rokok bagi Kesehatan menjelaskan definisi dari rokok adalah: "Rokok adalah hasil olahan tembakau terbungkus cerutu atau bentuk lainnya yang dihasilkan dari tanaman Nicotiana Tobacum, Nicotiana Rustica, dan species lainnya atau sintesisnya yang mengandung nikotin dan tar dengan atau tanpa bahan tambahan" Tingkat konsumsi rokok di Indonesia dewasa ini sudah pada tahap mengkhawatirkan. Mengkhawatirkan di sini adalah pada faktor kesehatan, baik kesehatan bagi si konsumen itu sendiri maupun bagi orang-orang disekitarnya yang tidak mengkonsumsi rokok. Karena dari asap yang dihasilkan satu batang rokok mengandung sekitar 4.000 bahan kimia seperti nikotin, CO, NO, HCN, NH4, acrolein, acetilen, benzaldehyde, urethane, benzene, methanol, coumarin, etilkatehol-4, ortokresol, perilen dan lain-lain yang dapat mencemarkan udara dan menganggu sistem pernapasan si perokok. Hal inilah yang coba diatur oleh Pemerintah, baik Pemerintah pusat maupun Pemerintah daerah untuk menanggulangi dampak negatif yang diakibatkan dari rokok dengan cara melakukan kampanye anti rokok maupun dengan cara mengeluarkan produk-produk hukum pengaturan konsumsi rokok yang bertujuan untuk menjaga kesehatan kita bersama."
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T16309
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>