Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 219 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Teguh Hadisusilo
"Tujuan utama penelitian ini adalah melakukan analisis kelayakan strategi penjualan KPR di Danamon Simpan Pinjam (DSP). Dengan potensi pasar KPR yang masih tinggi terutama di sektor UMKM yang merupakan target utama DSP, sangat memungkinkan untuk digarap dalam rangka meningkatkan kinerja DSP dan KPR Bank Danamon. Pilihan strategi yang dilakukan adalah melakukan pembedaan dalam proses kredit yang lebih cepat, mudah dan nyaman. Berdasarkan hasil perhitungan, maka produk ini layak untuk dijual di DSP dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut; penjualan dilakukan di cabang tertentu, kompensasi dan insentif yang mampu menarik karyawan berkualitas, kemampuan bisnis menjaga marjin keuntungan, kualitas kredit yang terjaga, marketing dan promosi yang intensif, dan disiplin pengelolaan biaya operasional.

The main purpose of this study is to analyze the feasibility of mortgage sales strategy in Danamon Simpan Pinjam (DSP). With the mortgage market potential is still high especially in the SME and Micro sector which is the main target DSP, it is possible to grab KPR market share in order to improve the performance of DSP and Bank Danamon?s KPR. The main strategy is to create differentiation in the credit process faster, easier and convenient. Based on calculations, the product is eligible for sale in the DSP by taking into account the following matters; sales provided in certain branches, compensation and incentives that can attract quality employees, the ability of businesses to maintain profit margins, credit quality is maintained, intensive marketing and promotion, and disciplined management of operating costs."
Depok: Universitas Indonesia, 2011
T29489
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Trinaldy Konnery
"Saat ini rasio elektrifikasi Indonesia baru mencapai 67,15% yang berarti sekitar 33% lagi penduduk Indonesia belum menikmati listrik. Salah satu faktor kendalanya adalah topografi Indonesia dan sebaran penduduk yang sulit dijangkau jaringan tenaga listrik. Mengingat Indonesia merupakan wilayah tropis yang hampir seluruh pelosok Indonesia mendapat sinar surya, maka salah satu solusi untuk meningkatkan rasio elektrifikasi dapat menggunakan energi surya (Pembangkit Listrik Tenaga Surya - PLTS). Saat ini teknologi PLTS sudah semakin membaik dan berkembang. Dengan memperhatikan target roadmap perkembangan PLTS di dunia dan proyeksi pemanfaatan PLTS hingga tahun 2025 pada Rancangan Kebijakan Energi Nasional (KEN) 2010-2050, penelitian ini akan merumuskan strategi-strategi dalam upaya peningkatan rasio elektrifikasi dan pencapaian kapasitas pemanfaatan PLTS sesuai dengan yang diprakirakan tersebut.

Currently Indonesia electrification ratio has just reached 67,15%, it means about 33% of Indonesia's population has not enjoyed more power. One of the problems is the topographic factor of Indonesia and hard to reach population by distribution grid. Given Indonesia is a tropical region that almost all corners of Indonesia got the sun, then one solution to increase the electrification ratio to use solar energy (Photovoltaic Power System-PPS). Currently, solar technology is getting better and growing. By considering the development roadmap targets PPS in the world and the utilization of solar projection until 2025 on Draft National Energy Policy (KEN) 2010 to 2050, this study will formulate strategies in order to increase the electrification ratio and the achievement of capacity utilization in accordance with the forecasted PLTS."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T30250
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Christy Natalina Eleonora
"Struktur pasar media yang sudah semakin terkonsentrasi dengan adanya korporasi media membuat persaingan semakin ketat. Stasiun-stasiun televise yang berada dalam satu korporasi harus dikelola dengan baik agar bisa memenangkan kue kepemirsaan sehingga profit dapat ditingkatkan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa strategi yang diterapkan oleh Trans Corpora dalam mengelola Trans TV dan Trans|7. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data seperti wawancara, observasi, dan analisis data sekunder, hasil penelitian menggambarkan strategi diversifikasi produk yang dilakukan untuk memperluas pasar. Ditemukan pula beberapa strategi program yang diterapkan oleh Trans TV dan Trans|7 agar tidak saling berebut audien yang dapat berdampak buruk bagi keduanya.

The structure of the media market has been concentrated in the media industry to make the competition even more stringent. Television stations that are within a corporation must be managed properly in order to win the competition so that profit can be improved. Therefore, this study aims to determine what kind of strategy adopted by the Trans Corporation in managing Trans TV and Trans | 7. By using the techniques of data collection such as interviews, observation, and analysis of secondary data, describe the results of product diversification strategy undertaken to expand the market."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30493
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Indriani Atisundari
"Pingu's English Bintaro merupakan perusahaan yang baru berdiri selama setahun dan masih belum begitu dikenal masyarakat di sekitar Bintaro, sehingga Pingu membutuhkan sebuah solusi untuk dapat meningkatkan brand awareness dari masyarakat. Tujuan program adalah meningkatkan brand awareness Pingu's English sebagai tempat kursus anakanak yang memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendapatkan publisitas dari pihak media. Tahap evaluasi dilakukan untuk mengukur keberhasilan suatu program yang sudah dijalankan dengan metode pengamatan langsung dan survey melalui pengisian kuesioner.

Pingu's English Bintaro is a new company that has been established for one year and it still has lack of brand awareness in the public. Therefore, Pingu's English needs solution to boost its brand awareness from a public. The aim of program is to increase Pingu's English brand awareness as an English course that is trustable and fulfill the customer needs. Evaluation and review should be done to measure the effectiveness and successfulness of the program through direct observation and questionnaire."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sitinjak, Katrin Rosely
"Penelitian ini dilatarbelakangi oleh upaya perwujudan citra positif perusahaan, dimana dalam penelitian ini Teater IMAX Keong Emas berupaya membangun citranya melalui publikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan strategi publikasi yang dijalankan Keong Emas dalam upaya pembentukan citranya. Dalam penelitian ini metodologi yang digunakan yaitu konstruktivis dengan pendekatan kualitatif dan bersifat deskriptif serta studi kasus. Dari penelitian ini ditemukan bahwa publikasi tidak dilaksanakan secara maksimal oleh Keong Emas, temuan ini diperoleh dari hasil wawancara dengan pengunjung yang menyebutkan minimnya pengetahuan publik akan perkembangan Keong Emas sehingga citranya kurang positif. Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa posisi PR dalam Keong Emas ditempati oleh divisi marketing juga dirangkap oleh divisi lainnya di Keong Emas dimana ketika penelitian ini dilaksanakan posisi marketing sedang berada dalam posisi kosong.

The background of this research is the efforts to actualized positive image of the company. In which of this research, Keong Emas IMAX theatre make an effort to build image with publication. The aim of this research is to describe the publication strategy which is used by Keong Emas in effortto build the image. This researchis conducted in constructive paradigm with qualitative approach,a descriptive research and case study strategy. As the result, this research found that Keong Emas didn?t implement maximal publication based on the result of interview with the visitors who said that they have lack of furthur about the development of Keong Emas, so the image is less of positive. This research found that PR position in Keong Emas placed by Marketing Division and other divisions. But when this research held, Marketing Division wasin empty position."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rangkuti, Freddy
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
658.501 RAN a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Unites States: Entepreneur Press, 2011
394.2 STA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Blanchard, Ken
San Francisco: Bareett Koehler, 2011
650.1 BLA f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hisrich, Robert D.
Boston : McGraw-Hill, 2005
658.421 HIS e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Thakor, Anjan V.
"Contents :
Growth is everywhere -- Growth comes in four colors -- The competing values framework (CVF) growth strategies and the stock market -- How do you know what color your growth strategy should be? -- Organizational alignment for growth : the power of the competing values framework in aligning the organization through a common language -- Ideas for yellow growth strategies -- Ideas for red growth strategies -- Ideas for blue growth strategies -- Ideas for green growth strategies -- Wrapping up.
"
San Diego CA: Academic Press, 2011
658.406 THA f (1);658.406 THA f (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library