Deskripsi Lengkap :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Buku Teks

Thank you for being late : membangun optimisme untuk melangkah maju di era akselerasi = Thank you for being late : an optimist's guide to thriving in the age of accelerations

Nomor Panggil 303.483 FRI t
Pengarang
Pengarang lain/Kontributor
Subjek
Penerbitan Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2018
Kata Kunci :  
 Info Lainnya
Sumber Pengatalogan LibUI ind rda
ISBN 9786020384177
Tipe Konten text
Tipe Media unmedited
Tipe Carrier volume resource
Edisi
Deskripsi Fisik xii, 571 pages : illustration ; 23 cm
Catatan Bibliografi
Catatan Seri
Catatan Umum
Catatan Versi Asli Thank you for being late : an optimist's guide to thriving in the age of accelerations
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 2 (Buku Teks)
  • Ketersediaan
  • File Digital: 0
  • Ulasan
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
303.483 FRI t 01-18-09919 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20503574
Kita sedang hidup di salah satu titik peralihan terbesar dalam sejarah--barangkali tiada tandingannya sejak Gutenberg meluncurkan revolusi cetak di Eropa. Tiga kekuatan terbesar di planet ini--teknologi, globalisasi, dan perubahan iklim--serentak bergerak semakin cepat. Sementara kita hidup secara linear, perubahan yang terjadi karena tiga kekuatan itu bergerak secara eksponensial. Percepatan itu jelas memengaruhi manusia dan budaya, dan karenanya seluruh tata hidup kita sedang dibentuk ulang dan dipikirkan kembali.
Percepatan itu jelas memengaruhi manusia dan budaya, dan karenanya seluruh tata hidup kita sedang dibentuk ulang dan dipikirkan kembali. Melalui buku inilah Friedman (1) mendefinisikan kekuatan-kekuatan penting yang mendorong perubahan di seluruh dunia, (2) menjelaskan bagaimana kekuatan-kekuatan itu memengaruhi berbagai bangsa dan budaya, dan (3) mengidentifikasi tanggapan yang tepat untuk mengelola kekuatan-kekuatan tersebut.
Dalam kondisi tersebut, berhenti sejenak dan merenung, bukan panik atau menyingkir, adalah kewajiban! Hanya dengan itulah kita dapat mengerti lebih baik bagaimana menghadapi dunia saat ini dengan lebih optimis dan produktif.